22 August 2009

Kenapa ada Roemah Ejank Store..??

Yaaa..berawal dari obroloan antara 2 teman eks.SMUN 15 Sby yg sangat ingin dan bermimpi bikin bisnis tp susah terealisasi, dan sempat "tertidur", akhirnya dibangunkan oleh sekumpulan teman nongkrong di salah satu distro ternama di Surabaya, dan dapat diterjemahkanlah keinginan 2 perjaka tersebut dg bantuan teman2 mereka yang sempat lama sekali "meeting" dadakan di tempat nongkrong distro tersebut (yg sampai detik ini masih menjajakan sebuah burger dengan cita rasa tiada duanya di kota pahlawan tercinta kita ini.), sebelum akhirnya membangun sebuah store di tempat yg dinilai cukup strategis dg pasar yg jelas dikala pembicaraan itu.

Well..!!dari perbincangan panjang itu, berdirilah sebuah Store yg menjual khusus barang second, oOopz,bukan sembarang barang tapi sesuatu barang yg berbau fashionistah (aah,bahasa apa ini??), Store yang bertujuan membantu segelintir muda-mudi Surabaya yang cinta fashion-fashion limited yang sering ditemui di gerai terkemuka di mall-mall di Surabaya namun dengan harga semiring-miringnya..!!Wow..!!

Yupz..dengan bantuan seorang wanita (spesial) yang berdomisili di Bandung, dan teman-teman kita sendiri, kita memang berniat "memindahkan" Gedebage di Bandung, Pasar Kodok di Bali ataupun Tugu Pahlawan di Surabaya di kota pahlawan ini tidak dalam bentuk awul-awul atau pasar yang cenderung tidak teratur, itulah latar belakang kenapa ada ROEMAH EJANK STORE, sebuah toko berkonsep baru yang "memindahkan" barang-barang fashion dari sejumlah pasar-pasar tradisional di kotanya dengan sedikit service dari kita yakni : baju, kaos, kemeja, celana pendek, celana panjang, rok, jaket, sampai dress terusan (yang sampai saat ini masih dibilang "lucu" oleh customer kita) dengan repackaging, service laundry dan setrika sehingga customer dapat langsung pakai tidak perlu cuci dulu atau biasanya direndam hingga beberapa hari, sebelum akan digunakan.




MOTTO :
SECOND (2ND) NOT ALWAYS BAD

VISI :
MENDIRIKAN SEBUAH TEMPAT (BELANJA ATAU NONGKRONG) UNTUK MEMBANTU PARA PENGGEMAR FASHION SECOND (LIMITED, BRANDED, VINTAGE, OLDIES) DI SURABAYA DENGAN KONSEP BARU YANG MENGEDEPANKAN REPACKAGING, SERVICE DAN FRIENDLY CUSTOMER DI TEMPAT YANG STRATEGIS DAN MUDAH DIJANGKAU DI KOTA KITA TERCINTA INI.

MISI :
TURUT SERTA MEMBANGKITKAN FASHION MOVEMENT DI SURABAYA YANG NOTABENE MERUPAKAN SALAH SATU KOTA METROPOLIS DI TANAH AIR KITA INI.


yuhuuu..sesuai dengan motto kita diatas, bahwasanya "second not always bad", kita berpikir bahwa meskipun bekas sesuatu itu gak ada yang buruk kecuali sejauh kita pandai memperlakukannya dengan tepat dan baik, Setuju dengan statement kita??
seperti mantan pacar kita apa iya setelah kita putusin mereka akan tetap sendiri atau bahkan mati bunuh diri dalam kesedihan?yang ada mereka akan berdandan dan pasti akan dapetin gandengan baru,sob..!!analogi yg susah diterima dengan akal sehat emang,hehe.. tapi itulah realitanya. (.ml)

No comments:

Post a Comment